5 hero termudah di dota 2


Dota 2 , Siapa yang tidak kenal game yang satu ini, yap game yang di kembangkan dari Warcraft ini
berhasil sukses di dunia,

kali ini saya akan membagikan tips 5 hero termudah di dota 2 :

1.Luna


Bagaimana ia telah dikurangi dengan ini? Dia pernah menjadi momok dari Plains, pemimpin kejam dari manusia dan hewan, dan mampu menabur teror di mana pun dia berani. Sekarang ia jauh dari tanah airnya, didorong setengah gila karena kelaparan dan bulan berkeliaran, pasukannya lama mati atau lebih buruk. Saat ia berdiri di tepi sebuah hutan kuno, sepasang mata bersinar mengintai dari cabang tua.

Sesuatu yang indah dan mematikan dicari makan di senja layu. Tanpa suara, itu berbalik dan pergi. Fury menyalip dia. Sambil menggenggam belati karat dimakan, ia dikenakan setelah binatang itu bertekad untuk merebut kembali bahkan sedikit pun kejayaan masa lalu, tapi quarry nya tidak akan tertangkap. Tiga kali dia terpojok makhluk di antara batu dan pohon, dan tiga kali ia menerkam hanya untuk menyaksikan bayangannya memudar melesat jauh ke dalam hutan. Namun bulan purnama bersinar terang, dan jejak makhluk itu adalah mudah untuk mengikuti. Tiba di tempat terbuka di atas sebuah bukit yang tinggi, bentuk kucing besar binatang itu duduk di tempat terbuka, penuh perhatian dan menunggu.

Ketika wanita itu mengacungkan belati nya, makhluk itu dipelihara dan meraung dan dikenakan biaya. Kematian, tampaknya, telah datang untuknya di lama bertahan di tempat yang aneh ini. Dia berdiri, tenang dan siap. Sebuah flash gerakan, dan binatang itu menyambar belati dari tangan sebelum menghilang ke dalam hutan. Keheningan. tokoh berkerudung mendekati. Dalam nada hormat mereka mengungkapkan bahwa Selemene, Dewi Bulan, telah memilih dia, telah membimbingnya, telah diuji-nya. Tanpa disadari ia telah mengalami ritus suci dari Dark Moon, prajurit dari Nightsilver Woods.
Dia ditawari pilihan: bergabung dengan Dark Moon dan berjanji dirinya untuk melayani Selemene, atau meninggalkan dan tidak pernah kembali. Dia tidak ragu-ragu. Merangkul absolusi, dia meninggalkan masa lalu berdarah, dan mengambil mantel baru sebagai Luna dari Dark Moon, ditakuti Bulan Rider itu, wali kejam dan selalu setia Nightsilver Woods.




 2.Lina


Persaingan saudara antara Lina Slayer, dan adiknya Rylai, Crystal Maiden, adalah barang dari legenda di daerah beriklim mana mereka menghabiskan masa kecil yang suka bertengkar mereka bersama-sama. Lina selalu memiliki keuntungan, namun untuk sementara Kristal adalah jujur dan naif, semangat yang berapi-api Lina marah oleh kepintaran dan berkomplot. Orang tua jengkel ini keturunan kompatibel pergi melalui setengah lusin rumah-rumah, kehilangan satu untuk api, di samping es, sebelum mereka menyadari bahwa hidup akan lebih mudah jika anak-anak dipisahkan. Sebagai yang tertua, Lina dikirim jauh ke selatan untuk hidup dengan bibi pasien di terik padang gurun pemerintahan yang buruk, iklim yang terbukti lebih nyaman untuk Slayer berapi-api.

kedatangannya membuat cukup kesan pada penduduk setempat mengantuk, dan lebih dari satu calon pelamar hangus jari-jarinya atau pergi dengan alis hangus, uang muka nya ditolak. Lina bangga dan percaya diri, dan tidak ada yang bisa meredam api nya.


3.Razor

Di antara kekuatan lambang yang mengisi Underscape, Razor Lightning Revenant adalah salah satu yang paling ditakuti. Dengan cambuk petir, dia patroli yang sempit Maze, yang webwork berbahaya ayat-ayat dimana jiwa-jiwa orang mati diurutkan menurut kecerdasan bawaan mereka sendiri, licik dan ketekunan. Melayang di atas Maze, Razor melihat ke bawah pada jiwa-jiwa bingung bawah, dan memberikan goncangan mendidih listrik yang baik menghukum dan mempercepat jiwa karena mereka memutuskan nasib mereka sendiri, bergegas dari arah pintu keluar bercahaya atau lubang tanpa henti gelap. Razor adalah perwujudan abadi dari kekuasaan mendominasi, abstrak dan hampir klinis dalam aplikasi nya kekuasaan. Namun ia memiliki udara agung yang menunjukkan ia mengambil kepuasan sinis dalam karyanya.


4.Storm spirit



Badai Roh secara harfiah kekuatan alam - kekuatan liar angin dan cuaca, botol dalam bentuk manusia. Dan ramai, riang, bentuk tak tertahankan itu! Sebagai periang sebagai paman favorit, ia menyuntikkan setiap adegan dengan berderak energi. Tapi itu tidak selalu demikian, dan ada tragedi dalam ciptaan-Nya. Generasi yang lalu, di dataran luar Ratapan Mountains, orang-orang yang baik berbaring kelaparan di kekeringan dan kelaparan.


Sebuah Elementalist sederhana, Thunderkeg dengan nama, menggunakan mantra terlarang untuk memanggil roh badai, meminta hujan. Marah pada anggapan ini fana ini, Celestial Badai dikenal sebagai Raijin berbaring limbah ke tanah, gosok itu telanjang dengan angin dan banjir. Thunderkeg tidak cocok untuk Celestial - setidaknya sampai dia mengucapkan mantra bunuh diri yang ditempa nasib mereka menjadi satu: ia ditangkap Surgawi di kandang dari tubuhnya sendiri. Terjebak bersama-sama, humor yang tak terbatas baik Thunderkeg ini menyatu dengan energi gila Raijin, menciptakan riang Raijin Thunderkeg, seorang Celestial yang berjalan dunia dalam bentuk fisik.


 5. Zeus

terakhir adalah zeus, siapa tidak kenal zeus, zeus merupakan dewa petir di dalam dota 2 hero ini termasuk mudah dengan ability yang hanya 4 hero ini cukup mudah untuk di gunakan uniknya yaitu di jurus ultinya yang bisa mengenai seluruh hero yang ada di map jika penasaran silahkan dicoba.


ke lima hero diatas merupakan hero termudah di dota 2 menurut saya, tergantung anda si pemakai
bisa atau tidak menguasai hero di atas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perintah internal, External dan registry di DOS

Fakta Unik Tentang Software Blender 3D Model

Mengapa orang menggunakan internet?